0

Mengapa masih banyak teman Anda yang terjebak bisnis tidak jelas

Minggu, 27 April 2014

Tim Dahsyat

Mengapa masih banyak teman Anda yang terjebak bisnis tidak jelas. Pernah dengar teman anda berkata: "Cukup investasi saja, tidak perlu kerja apa-apa, tidak perlu cari-cari orang. Bulan depan sudah dapat hasilnya." ??


Jawaban singkat:
Karena SELALU MERINDUKAN "ONGKANG-ONGKANG KAKI DUIT DATANG SENDIRI"
Karena sebenarnya mereka tidak (belum) memiliki pemahaman, mental dan mindset bisnis yang benar.
Karena teman-teman Agung Prasetyo belum tahu apa-apa tentang bisnis, SUDAH KEPINGIN INVESTASI saja. Karena "katanya" dengan investasi duit berputar sendiri (entah siapa yang mutar dan bagaimana mutarnya, ngak peduli) tanpa capek-capek kerja lagi.
Karena sebenarnya MALAS bekerja, MALAS melakukan bisnis, dan SANGAT MERINDUKAN "rejeki nomplok" datang tiba-tiba DAN TERUS MENERUS.
Karena sebenarnya teman-teman Agung Prasetyo tidak pernah membutuhkan bisnis. Yang mereka butuhkan HANYALAH PENGHASILAN besar tanpa kerja keras apapun.
Semua cuma kepingin banget ada sebuah "sistem otomatis" yang bisa menghasilkan uang terus-menerus dengan "ongkang kaki" saja, tidak ada resiko, tidak ada kerugian apa-apa, CUMA UNTUNG TERUS DOANK.

Sekarang mari kita tanya diri kita masing-masing:

Kalau teman anda itu tidak mau "mengerjakan bisnisnya sendiri", lalu siapa yang harus "mengerjakan untuknya"?
Apakah mau mengerjakan bisnis untuk teman anda, sementara si teman itu cuma "ongkang kaki" saja?
Apakah mau ikut-ikutan "mengharap rejeki nomplok" dari sumber tidak jelas tanpa kerja apapun?


DI BISNIS, ADA USAHA BARU ADA HASIL.
DI "INVESTASI", MODAL 100.000 TIDAK MUNGKIN JADI 100.000.000 !!! (MAU BERAPA PERSEN KEUNTUNGANNYA?)
TAPI DI BISNIS, MODAL 100.000 (BAHKAN MODAL GRATIS PUN) BISA JADI RATUSAN JUTA!!! ASAL DIKERJAKAN, BUKAN CUMA DITONTON SAMBIL ONGKANG KAKI.


Sebagai pelengkap, bila anda belum membaca tulisan "Investasi tidak mungkin mengalahkan bisnis", silahkan disimak berikut ini:

INVESTASI tidak mungkin mengalahkan BISNIS.


Sehebat-hebatnya daya ungkit Investasi, tidak mungkin dapat mengalahkan daya ungkit Bisnis.
Pengertian Investasi adalah anda "menitipkan" modal/uang untuk dikelola/dimanfaatkan dalam bisnis orang lain, dan sebagai "imbalannya" anda akan menerima "pembagian keuntungan (kerugian)" dari bisnis orang tersebut.
Sebesar-besarnya "keuntungan" investasi emas, tentu jauh lebih besar keuntungan perusahaan penambang emas, ataupun perusahaan pengelola emas (menjadi perhiasan, jual-beli, dll).
Sebesar-besarnya keuntungan investasi properti, tentu jauh lebih besar lagi keuntungan perusahaan pembangun properti (developer).
Sebesar-besarnya "keuntungan" "investasi" saham/valas, tentu yang paling untung adalah perusahaan jasa jual-beli nya. Investor boleh ada yang rugi kecil, rugi besar, untung kecil maupun untung besar. Tetapi yang selalu untung tentu saja perusahaan jasa transaksi tersebut.
Tidak mungkin Investasi mengalahkan Bisnis.
Warren Buffett sering dengan salah dianggap "Investor". Padahal yang dilakukannya adalah "membeli perusahaan untuk disinergikan dengan perusahaan lainnya". Dengan demikian tentu saja nilai setiap perusahaan miliknya makin lama makin tinggi karena keuntungan setiap perusahaan makin besar. Yang jelas, Warren Buffett tidak "beli sesuatu, duduk diam, lalu tiba-tiba kekayaannya melonjak". Tidak. Ada "sesuatu" yang dikerjakan diantaranya. Itulah bisnis. Itulah sinergi.
Dengan investasi "duduk diam", jangan pernah berharap Rp 1 juta menjadi Rp 100 juta.
Apalagi dengan "investasi Rp 100.000, duduk diam, berharap menjadi Rp 100 juta".
TETAPI...
Dengan "TIDAK DUDUK DIAM", dengan "BERGERAK", dengan benar-benar "MELAKUKAN" bisnis, anda BOLEH mengharapkan "modal" awal Rp 100.000 suatu saat menjadi Rp 100 juta. TIDAK MUSTAHIL!
Syaratnya: MELAKUKAN BISNIS. BUKAN DUDUK DIAM!
----------------------------------------------------------------------
Peluang bisnis terbaru dan tercanggih 

Bagaimana kalau saya tunjukan system bisnis tiket pesawat yang lebih powerful bahkan anda bisa booking sendiri, issued sendiri semua dilakukan secara otomatis dan programmer kami khusus membuat API sendiri untuk mengkolaborasikan semua system maskapai penerbangan lokal dan masuk ke system kami. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa anda temukan di member area, website kami juga sudah terkoneksi secara langsung dengan sistem dari maskapai penerbangan dan sistem perbankan sehingga memudahkan kapanpun anda akan melakukan Proses Searching, Cek Seat, Booking Tiket dan Issued Tiket sekaligus. Jika anda mendaftar melalui website ini, anda berhak mendapatkan landing page seperti www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi seperti www.formulabisnistiket.bl.ee untuk promosi online. setelah daftar dan keanggotaan anda aktif segera hubungi kami di 085697319930.


Selama ini bisnis tiket pesawat yang ada belum sepenuhnya otomatis, artinya masih harus menghubungi operator untuk konfirmasi dll, nah awal april 2014 nanti saya akan perkenalkan bisnis tiket pesawat yang sepenuhnya sudah otomatis,melakukan transaksi mulai dari cek harga tiket, cek kursi, booking tiket pesawat dan issued tiket pesawat serta anda juga bisa cetak tiket saat itu juga dimanapun asalkan tersedia printer atau anda bisa capture dengan menggunakan smartphone :D

Semua system sudah terintregasi dengan data masing-masing maskapai penerbangan, jadi apa yang anda lihat ketika search akan sama dengan web aslinya, dan anda tidak perlu pindah-pindah website untuk cek semua penerbangan, cukup satu login dan semua bisa terlihat. Silahkan cari saat ini bisnis tiket pesawat online yang bisa ambil semua data, belum ada coy hehe, programmer kami khusus membuat system yang bisa mengambil data dari masing-masing maskapai yang bahkan maskapai sendiri tidak menyediakan APInya :)

So persiapakan diri anda untuk peluang bisnis tercanggih tahun 2014 ini dan kunjungi website www.bisnistiketpesawat.url.ph. untuk info lebih lanjut. 

* Bagi anda yang mendaftar melalui web www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi www.formulabisnistiket.bl.ee, anda akan mendapatkan minisite/landingpage dan formula affiliasi yang bisa anda gunakan untuk promosi online. untuk informasi silahkan kontak saya di 085697319930.

0 Responses to "Mengapa masih banyak teman Anda yang terjebak bisnis tidak jelas"