0

Antara Karyawan Bisnis dan Investasi

Minggu, 27 April 2014


Antara Karyawan Bisnis dan Investasi. Ketika anda membutuhkan penghasilan... maka carilah pekerjaan, jadilah karyawan. Kerjakan pekerjaannya.
Ketika butuh meningkatkan penghasilan, tidak mau tergantung orang lain... maka bangunlah bisnis. Kerjakan bisnisnya.
Ketika sudah kekayaan diluar biaya hidup normal dan biaya cadangan... maka bolehlah berinvestasi. Beli/ikut bisnis orang lain. Analisa bisnisnya, evaluasi terus investasinya.

Tetapi banyak orang tidak sabar.
Banyak orang tidak paham.
Banyak orang mau jalan pintas.
Banyak orang bermimpi besar, tapi TIDAK pernah bangun.
Banyak orang MALAS.

Pada saat jadi pengangguran, butuh uang untuk biaya hidup, kok malah kepingin bangun bisnis.
Masih pengangguran, butuh kerja, butuh penghasilan, kok malah mau bangun bisnis MLM.
Kecuali masih bujangan, belum ada keluarga, belum ada biaya hidup.
Teriming-iming penghasilan besar? Penghasilan raksasa?
Bisnis apapun, termasuk bisnis MLM, butuh 1-2 tahun baru menghasilkan "cash-flow" yang memadai.

Perusahaan "biasa/konvensional" akan mengambil "resiko" menggaji karyawan sebagai pegawai, minimal dalam 3 bulan pertama.
Bila kinerjanya jauh melampaui target, maka perusahaan untung besar karena gaji tidak banyak berubah.
Tapi bila kinerjanya tidak mencapai target, maka resiko "rugi" ada di perusahaan (dengan tetap ada ancaman PHK tentunya)
Tapi bila anda "bekerja bersama" perusahaan MLM, maka resiko untung dan rugi seluruhnya pikul sendiri.
Mindset-nya sudah "memiliki bisnis", bukan lagi "menjadi pegawai" perusahaan.
Jadi perlu kesiapan mental, waktu dan pemahaman yang bukan sekedar mencari penghasilan saja.

Bila bekerja di perusahaan "biasa", dalam 1-2 bulan pertama tidak cocok, tinggal cari pekerjaan baru di perusahaan baru.
Tapi bila "membangun bisnis", apakah masuk akal bila dalam 1-2 bulan saja sudah merasa tidak cocok, lalu kemudian cari "bisnis" baru lagi?

Ada yang lebih parah lagi, masih pengangguran atau masih butuh penghasilan, malah kepinginnya investasi.
Mengapa?
Kepingin seperti "gaya orang super kaya", yaitu "ongkang kaki, duit mengalir masuk terus".
MALAS jadi pengawai, katanya... tidak ada masa depan (katanya lagi).
MALAS membangun bisnis, katanya... tidak punya ketrampilan, tidak pintar omong, tidak mau ajak-ajak orang (katanya lagi).
Jadi... mendingan "investasi" saja (katanya lagi)

Tidak ada yang salah dengan investasi sebenarnya.
Jadi yang salah apanya?

YANG SALAH: NGIMPI-NYA!!
Modal investasi Rp 100 ribu, kepinginnya jadi 10 juta! (maunya dalam hitungan bulan lagi!)
Modal investasi Rp 1 juta, kepinginnya jadi 100 juta! (jangan lama-lama yaa... 3 bulan saja bisa??!!)

LOGIKA SEDERHANA: Bila dengan skema investasi 1 juta bisa menjadi 100 juta (dalam 1 tahun misalnya), maka berarti YANG MELAKUKAN BISNIS (pihak yang anda "titipkan" uang anda) HARUS MAMPU mengubah 1 juta menjadi 200 atau 300 juta (baru yang 100 juta bisa dibagikan ke anda).
Mari direnungkan lagi dengan kepala dingin.

Kesimpulannya?
Tanya diri anda sendiri. Butuh apa saat ini?
Ingat, tidak semua orang butuh/mampu membangun bisnis (saat ini).
Tidak semua orang butuh/mampu berinvestasi (saat ini).

Bila saat ini sedang kehilangan pekerjaan, bisnis bangkrut, tidak punya tabungan, butuh penghasilan dengan cepat... CARILAH PEKERJAAN, JADILAH PEGAWAI!

Mungkin ada teman yang menawarkan "peluang bisnis" dengan sejuta janji-janji.
Yang terpenting ANALISA KEMBALI DIRI anda SENDIRI, apakah punya "waktu" untuk itu. Bukankan segenap "waktu" sebaiknya difokuskan untuk menyelesaikan dahulu prioritas pertama saat ini, yaitu "mendapatkan pekerjaan/penghasilan"?

INGATLAH: Teman anda sedang "membangun bisnis dia sendiri". Jadi "waktu anda" adalah daya ungkit "bagi teman anda". Untuk itulah dia mengajak anda masuk ke bisnisnya, agar "akumulasi daya ungkit waktu" bisnis teman anda itu semakin besar.

Tidak ada yang salah bila memang sudah siap. Yang salah bila tidak siap dan MALAH TERPECAH FOKUS.

FOKUS selalu membawa keberhasilan. Bahkan dalam mencari pekerjaan sekali pun, HARUS TETAP FOKUS!
Toh 1-3 bulan lagi, setelah penghasilan anda lumayan "aman", tetap bisa memulai bisnis anda sendiri.

--------------------------------------------

Peluang Bisnis Terbaru dan Tercanggih 


Bagaimana kalau saya tunjukan system bisnis tiket pesawat yang lebih powerful bahkan anda bisa booking sendiri, issued sendiri semua dilakukan secara otomatis dan programmer kami khusus membuat API sendiri untuk mengkolaborasikan semua system maskapai penerbangan lokal dan masuk ke system kami. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa anda temukan di member area, website kami juga sudah terkoneksi secara langsung dengan sistem dari maskapai penerbangan dan sistem perbankan sehingga memudahkan kapanpun anda akan melakukan Proses Searching, Cek Seat, Booking Tiket dan Issued Tiket sekaligus. Jika anda mendaftar melalui website ini, anda berhak mendapatkan landing page seperti www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi seperti www.formulabisnistiket.bl.ee untuk promosi online. setelah daftar dan keanggotaan anda aktif segera hubungi kami di 085697319930.


Selama ini bisnis tiket pesawat yang ada belum sepenuhnya otomatis, artinya masih harus menghubungi operator untuk konfirmasi dll, nah awal april 2014 nanti saya akan perkenalkan bisnis tiket pesawat yang sepenuhnya sudah otomatis,melakukan transaksi mulai dari cek harga tiket, cek kursi, booking tiket pesawat dan issued tiket pesawat serta anda juga bisa cetak tiket saat itu juga dimanapun asalkan tersedia printer atau anda bisa capture dengan menggunakan smartphone :D

Semua system sudah terintregasi dengan data masing-masing maskapai penerbangan, jadi apa yang anda lihat ketika search akan sama dengan web aslinya, dan anda tidak perlu pindah-pindah website untuk cek semua penerbangan, cukup satu login dan semua bisa terlihat. Silahkan cari saat ini bisnis tiket pesawat online yang bisa ambil semua data, belum ada coy hehe, programmer kami khusus membuat system yang bisa mengambil data dari masing-masing maskapai yang bahkan maskapai sendiri tidak menyediakan APInya :)

So persiapakan diri anda untuk peluang bisnis tercanggih tahun 2014 ini dan kunjungi website www.bisnistiketpesawat.url.ph. untuk info lebih lanjut. 


* Bagi anda yang mendaftar melalui web www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi www.formulabisnistiket.bl.ee, anda akan mendapatkan minisite/landingpage dan formula affiliasi yang bisa anda gunakan untuk promosi online. untuk informasi silahkan kontak saya di 085697319930.

0 Responses to "Antara Karyawan Bisnis dan Investasi"