0

Jangan Menunggu Mereka Fokus Pada Diri Sendiri

Minggu, 27 April 2014


BAHKAN SAMPAI HARI INI PUN, MASIH ADA YANG TIDAK PERCAYA BAHWA MANUSIA TELAH BERHASIL MENGINJAKKAN KAKI DI BULAN.
Tidak perlu memperdulikan orang-orang yang tidak/belum sama pemahaman dan pemikirannya dengan kita. Jangan Menunggu Mereka Fokus Pada Diri Sendiri.
Tugas kita hanyalah MENEMUKAN ORANG-ORANG YANG SUDAH SIAP dengan berbisnis Menemukan orang-orang yang sudah mampu berpikir secara pebisnis, bermental seperti pebisnis, mau melakukan bisnis dengan konsisten, sudah bisa memotivasi diri sendiri, paham leadership, dan segala kualitas lain yang penting untuk berhasil di bisnis (bisnis apapun)

Tugas kita BUKAN UNTUK MENGUBAH orang-orang yang BELUM siap menjadi siap!
Banyak terjadi kesalahpahaman di sini.
Tidak ada sistem AJAIB yang bisa mengubah orang dari tidak mau menjadi mau. Apalagi dengan seketika.

PEMAHAMAN HARUS DITEMUKAN SENDIRI oleh setiap orang. Sama seperti Anda akan menemukan sendiri pemahaman tentang bisnis dan segala aspek dan cara-cara berbisnisnya.

Cara satu-satunya untuk menemukan orang yang siap adalah dengan PROMOSI/MENGAJAK DENGAN RAJIN DAN TERUS MENERUS.
Membangun jaringan tidak bisa hanya sekali-sekali atau hanya sesempatnya saja.
Membangun jaringan bisnis harus dilakukan dengan KONSISTEN DAN TERUS-MENERUS dalam waktu yang cukup lama sehingga kesempatan berhasil akan semakin besar.

DAN DI SITU PULA KELEBIHAN BISNIS JARINGAN DENGAN FITUR INTERNET LENGKAP
Membangun jaringan bisnis dengan fitur internet dan social-media lengkap akan sangat MEMPERCEPAT proses MENEMUKAN ORANG YANG SIAP tersebut. Karena anda bisa melakukannya DALAM JUMLAH BESAR SECARA SERENTAK DAN TERUS-MENERUS.

BILA BISNIS ANDA MAMPU MEMBUAT ANDA MEMBANGUN JARINGAN DALAM JUMLAH BESAR DAN SERENTAK SERTA TERUS-MENERUS tanpa henti, maka KEMUNGKINAN GAGAL HANYA BAGI ORANG-ORANG YANG TIDAK SERIUS saja.

FOKUSLAH MENEMUKAN ORANG-ORANG YANG SIAP.

Yang tidak/belum siap pun suatu saat akan menjadi siap juga.
Tetapi Anda tidak perlu menunggu mereka yang tidak siap itu.
Nasib dan peruntungan anda tidak tergantung dari mereka-mereka yang tidak/belum siap itu.

BANYAK YANG MAU.
TEMUKAN MEREKA.
---------------------------------------------------------------------------
Peluang bisnis terbaru dan tercanggih

Bagaimana kalau saya tunjukan system bisnis tiket pesawat yang lebih powerful bahkan anda bisa booking sendiri, issued sendiri semua dilakukan secara otomatis dan programmer kami khusus membuat API sendiri untuk mengkolaborasikan semua system maskapai penerbangan lokal dan masuk ke system kami. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa anda temukan di member area, website kami juga sudah terkoneksi secara langsung dengan sistem dari maskapai penerbangan dan sistem perbankan sehingga memudahkan kapanpun anda akan melakukan Proses Searching, Cek Seat, Booking Tiket dan Issued Tiket sekaligus. Jika anda mendaftar melalui website ini, anda berhak mendapatkan landing page seperti www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi seperti www.formulabisnistiket.bl.ee untuk promosi online. setelah daftar dan keanggotaan anda aktif segera hubungi kami di 085697319930.


Selama ini bisnis tiket pesawat yang ada belum sepenuhnya otomatis, artinya masih harus menghubungi operator untuk konfirmasi dll, nah awal april 2014 nanti saya akan perkenalkan bisnis tiket pesawat yang sepenuhnya sudah otomatis,melakukan transaksi mulai dari cek harga tiket, cek kursi, booking tiket pesawat dan issued tiket pesawat serta anda juga bisa cetak tiket saat itu juga dimanapun asalkan tersedia printer atau anda bisa capture dengan menggunakan smartphone :D

Semua system sudah terintregasi dengan data masing-masing maskapai penerbangan, jadi apa yang anda lihat ketika search akan sama dengan web aslinya, dan anda tidak perlu pindah-pindah website untuk cek semua penerbangan, cukup satu login dan semua bisa terlihat. Silahkan cari saat ini bisnis tiket pesawat online yang bisa ambil semua data, belum ada coy hehe, programmer kami khusus membuat system yang bisa mengambil data dari masing-masing maskapai yang bahkan maskapai sendiri tidak menyediakan APInya :)

So persiapakan diri anda untuk peluang bisnis tercanggih tahun 2014 ini dan kunjungi website www.bisnistiketpesawat.url.ph. untuk info lebih lanjut. 

* Bagi anda yang mendaftar melalui web www.bisnistiketpesawat.url.ph dan formula affiliasi www.formulabisnistiket.bl.ee, anda akan mendapatkan minisite/landingpage dan formula affiliasi yang bisa anda gunakan untuk promosi online. untuk informasi silahkan kontak saya di 085697319930.
 

0 Responses to "Jangan Menunggu Mereka Fokus Pada Diri Sendiri"