0

Bisnis modal murah untuk pemula menengah profesional hasil jutaan

Kamis, 01 Mei 2014

Selama ini bisnis tiket pesawat yang ada belum sepenuhnya otomatis, artinya masih harus menghubungi operator untuk konfirmasi dll,
nah awal april 2014 nanti saya akan perkenalkan bisnis tiket pesawat yang sepenuhnya sudah otomatis,melakukan transaksi mulai dari cek harga tiket, cek kursi, booking tiket pesawat dan issued tiket pesawat serta anda juga bisa cetak tiket saat itu juga dimanapun asalkan tersedia printer atau anda bisa capture dengan menggunakan smartphone :D

Semua system sudah terintregasi dengan data masing-masing maskapai penerbangan, jadi apa yang anda lihat ketika search akan sama dengan web aslinya, dan anda tidak perlu pindah-pindah website untuk cek semua penerbangan, cukup satu login dan semua bisa terlihat. Silahkan cari saat ini bisnis tiket pesawat online yang bisa ambil semua data, belum ada coy hehe, programmer kami khusus membuat system yang bisa mengambil data dari masing-masing maskapai yang bahkan maskapai sendiri tidak menyediakan APInya :)

So persiapakan diri anda untuk peluang bisnis tercanggih tahun 2014 ini dan kunjungi website www.bisnistiketpesawat.url.ph. untuk info lebih lanjut. 


* Bagi anda yang mendaftar melalui web www.bisnistiketpesawat.url.ph atau formula affiliasi www.formulabisnistiket.bl.ee atau http://goo.gl/pYqzt6, anda akan mendapatkan minisite/landingpage dan formula affiliasi yang bisa anda gunakan untuk promosi online. untuk informasi silahkan kontak saya di 085697319930.

0 Responses to "Bisnis modal murah untuk pemula menengah profesional hasil jutaan"