0

Foto Meme Dan Meme Lucu GueMahGituOrangnya

Senin, 20 April 2015


Kata-kata Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya?



Gua mah klo minum kopi ,, kopinya gua buang ampasnya gua minum, guemahgituorangnya

ngakak "SPAINYE0L mantan minta anterin ke rumah sakit, kalo gua mah langsung gua anterin ke kuburan, guemahgituorangnya"

Gue kalo beli mie baso, mie baso nya gue buang mangkok nya gue makan, guemahgituorangnya

Pacar gue selingkuh, gue ajarin biar nggak ketauan, guemahgituorangnya

gue klo beli rujak bebek rujaknya gue buang abangnya gue bebek, guemahgituorangnya

Gw Makan
Rambutan, Buah
nya gw buang
isinya nya Gw
makan,
guemahgituorangnya

pergi ke atm gua ambil struk nya, uang nya mah gua buang, guemahgituorangnya

Beli nasi padang pake duit 100ribu, uang kembalian-nya gue balikin ke penjualnya.
guemahgituorangnya :))

kalo aku mau makan, sendoknya duluan yang kutelan baru makanannya, guemahgituorangnya

Abis ini mau keluar, dan gue belum siap-siap juga.. guemahgituorangnya

Sebelum makan
gorengan,
gorengannya gue
cuci dulu pake
garnier biar ga
berminyak,
guemahgituorangnya

kalo orang-orang pada nonton konser idolnya.. gue mah tinggal ndownload aja ._.
guemahgituorangnya

Pas gue liat tai burung di kaca mobil, mobil nya langsung gue jadiin kandang burung. guemahgituorangnya

pas lagi ujan,disuruh ambil payung,malah gayung yang gue ambil.
guemahgituorangnya

Ngeliat Pengemis Lg makan dijalanan. Langsung aja gua Ajak ke Restoran guemahgituorangnya

gue mah kalo naik angkot pas bayar ada kembalianya, gue ga ambil kembalianya, gua kasi lagi ke abangnya guemahgituorangnya

Gue pas lagi jlan ketemu artis langsung saya kasih tanda tangan  guemahgituorangnya

Gua kalo lgi ngeliat polisi tidur dijalan langsung gua selimutin :v guemahgituorangnya

Gue mah kalau ada temen yang lagi kesusahan minjem duit ke gue, langsung gue kasih duitnya semua. Guemahgituorangnya

honda gue kehabisan besin, gue juall honda gue untuk beli bensin guemahgituorangnya

Ketika gw mau makan, terus nasinya masih panas. Biar agak dingin, gw kompres aja tuhh nasi biar dingin =)) guemahgituorangnya

"saat kerja ngantuk gw mh tidur aja diatas meja pas jam pulang keja bos gw yg bangunin kalo udah waktunya pulang" guemahgituorangnya

Gue kalo lihat temen gue lapar,makanan gue aku kasi ke dia,padahal gue juga laper pada saat itu -_- guemahgituorangnya

kebiasaan gue itu kalau makan di moll pengennya dibayarin trs sama sodara gue guemahgituorangnya

disaat gw deket sama cowo, gw liat temen gw masih sendiri, yaudah cowo itu gw kasih ke temen gw guemahgituorangnya

Kalo dapet sms dari operator pasti gwe bales "Kamu perhatian banget sama aku, kamu suka sma aku yah?" guemahgituorangnya

Kumpulan Foto Meme

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya

guemahgituorangnya



0 Responses to "Foto Meme Dan Meme Lucu GueMahGituOrangnya"