0

Peluang Bisnis Mudah Dijalankan

Senin, 09 Juni 2014

        

      
Konsep bisnis - http://prasetyoblogsite.blogspot.com/
Selamat datang di Peluang Bisnis Mudah Dijalankan..., kami ucapkan kepada anda calon-calon orang sukses di bisnis ini dan harapan kami anda semoga baik-baik saja. 
        TERIMA KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU SEJENAK UNTUK MEMBACA PRESENTASI DARI KAMI. LANGKAH AWAL UNTUK MERAIH IMPIAN DAN KESUKSESAN.
       Apakah anda ingin selalu bersama dan meluangkan waktu bersama keluarga bahagia anda??, oh ya.. tentu saja. Tapi anda juga tentunya ingin kebersamaan yang indah itu semakin lengkap rasanya ketika semua impian anda bisa anda raih, anda hidup lebih sejahtra, jauh lebih baik dari keadaan sebelumnya, tanpa terbebani oleh persoalan ekonomi yang melilit. Apakah anda ingin menjalankan bisnis rumahan tapi mendapatkan penghasilan tambahan seperti orang kantoran??
       Mungkin anda bertanya apakah saya bisa sukses dan meraih impian dan kesuksesan anda di bisnis ini??. jawabannya "tentu saja bisa".
      Mungkin anda sudah pernah mengikuti berbagi macam bisnis, baik bisnis online atau bisnis offline yang mengiming-imingi jutaan rupiah dalam sekejap. tapi dibisnis ini anda tidak perlu berlelah-lelah untuk melakukan ini dan itu. coba bayangkan sudah berapa juta uang anda lenyap untuk yang tidak jelas rimbanya??.
      "Apakah anda ingin selalu bersama dan meluangkan waktu bersama keluarga bahagia anda??, oh ya.. tentu saja. Tapi anda juga tentunya ingin kebersamaan yang indah itu semakin lengkap rasanya ketika semua impian anda bisa anda raih, anda hidup lebih sejahtra, jauh lebih baik dari keadaan sebelumnya, tanpa terbebani oleh persoalan ekonomi yang melilit".
     SITUS INI TIDAK MENAWARKAN ANDA MENJADI KAYA RAYA SEGAMPANG ANDA MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN. Situs ini hanyalah sebagai sarana, sebagai jembatan untuk anda meraih impian anda. semua tergantung keinginan, keseriusan dan kemauan anda untuk meraih impian anda. "KARENA TIDAK ADA UANG YANG JATUH DARI LANGIT" sementara anda duduk santai dirumah. Dan sudah banyak bukti orang-orang yang sukses dibisnis ini.
      Jangan buang waktu anda percuma, be a smart untuk menangkap setiap peluang, dan be a succsess ketika anda serius meraih impian anda.

How To Work

Selama ini bisnis tiket pesawat yang ada belum sepenuhnya otomatis, artinya masih harus menghubungi operator untuk konfirmasi dll,
nah tahun 2014 ini saya akan perkenalkan bisnis tiket pesawat yang sepenuhnya sudah otomatis,melakukan transaksi mulai dari cek harga tiket, cek kursi, booking tiket pesawat dan issued tiket pesawat serta anda juga bisa cetak tiket saat itu juga dimanapun asalkan tersedia printer atau anda bisa capture dengan menggunakan smartphone :D

Semua system sudah terintregasi dengan data masing-masing maskapai penerbangan, jadi apa yang anda lihat ketika search akan sama dengan web aslinya, dan anda tidak perlu pindah-pindah website untuk cek semua penerbangan, cukup satu login dan semua bisa terlihat. Silahkan cari saat ini bisnis tiket pesawat online yang bisa ambil semua data, programmer kami khusus membuat system yang bisa mengambil data dari masing-masing maskapai yang bahkan maskapai sendiri tidak menyediakan APInya
:)

Keuntungan 

Komisi jaringan bisa anda dapatkan dari proses member get member. Baik member yang mendaftar langsung melalui anda ataupun member – member di bawahnya hingga kedalaman 7 level. Jadi anda bisa mendapatkan komisi dari orang – orang yang anda kenal atau dari orang – orang yang anda tidak kenal sama sekali.
Sistem member get member ini akan terus berjalan, apakah anda menjalankannya atau tidak, karena kami akan terus mempromosikan sistem ini sehingga akan selalu ada member baru yang mendaftar di website ini.
Salah satu sistem yang telah terpasang dalam website ini adalah sistem randomiser yang memungkinkan seorang member bisa mendapatkan member baru walaupun dia tidak melakukan promosi sama sekali. Jadi walaupun anda tidak melakukan promosi asalkan ke anggotaan anda aktif maka ada kemungkinan anda akan mendapatkan member baru. 
Level Prosentase Nilai Komisi
Level 1    33.33 %   Rp 50.000,-
Level 2    20.00 %   Rp 30.000,-
Level 3   13.33 %   Rp 20.000,-
Level 4     6.67 %   Rp 10.000,-
Level 5     6.67 %   Rp 10.000,-
Level 6     3.33 %   Rp 5.000,-
Level 7     3.33 %   Rp 5.000,-

Komisi Transaksi Tiket Pesawat

Selain komisi jaringan anda akan mendapatkan komisi lagi yakni komisi dari transaksi tiket.
Jika anda melakukan pembelian tiket pesawat baik untuk diri anda sendiri maupun anda jual untuk orang lain maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 40% dari total profit.
Jika member level 1 di bawah anda melakukan pembelian tiket maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari total profit. 
Pribadi    40 %
Level 1    10 %
Level 2      5 %
Level 3      5 %
Level 4      3 %
Level 5      3 %
Level 6      2 %
Level 7      2 %
So persiapakan diri anda untuk peluang bisnis tercanggih tahun 2014 ini dan klik  http://goo.gl/pYqzt6 . untuk info lebih lanjut. 




0 Responses to "Peluang Bisnis Mudah Dijalankan"