0

Cara mempercantik blog agar pengunjung suka dengan blog kita

Jumat, 27 Juni 2014

Mempercantik Blog
Cara mempercantik blog agar pengunjung suka dengan blog kita. Dibawah ini ada tiga cara yang dapat kita lakukan untuk mempercantik blog.


Cara mempercantik  dan memperindah blogspot dengan pemberian header yang tepat.

Pada umumnya sebuah blog atau website mempunya sebuah header, baik itu berupa teks atau sebuah gambar. Header ini sangat penting dalam sebuah blog atau website, kenapa? Karena sebuah header akan pertama kali dilihat oleh pengunjung ketika masuk ke blog anda sebuah header juga berfungsi sebagai penyampai informasi awal tentang isi keseluruhan blog anda. header yang cantik dan informative  maka pengunjung akan penasaran ingin segera mengetahui apa isi blog anda. Bagaimana cara memasang header pada blogspot , silahkan anda baca kembali artikel sebelumnya tentang  membuat header blog dengan gambar. 


Cara mempercantik dan memperindah blogspot dengan widget

 

Banyak sekali widget blogspot yang bisa anda pakai, baik widget bawaan dari blogger ataupun widget yang disediakan oleh pihak ketiga. Widget-widget yang biasa dipakai oleh para blogger seperti: new article, popular post, random post, guest book atau buku tamu, widget social bookmark dan network (facebook, twitter, lintas berita, dll), statistic, banner, dan lain-lain.

 

Cara mempercantik memperindah blogspot dengan efek blog

 

Pastikan anda bijak dalam memilih efek untuk blog anda. Efek-efek blog yang berlebihan bisa membuat pengunjung malah tidak betah karena blog menjadi terlalu rame, juga terkadang efek blog bisa membuat blog anda menjadi berat dan lama untuk loading. Efek blog yang sering ditemui seperti: mengganti kursor menjadi icon tertentu atau di tambah dengan efek bintang bertaburan, efek salju, efek link berwarna- warni, efek text, dan lain-lain. Artikel yang pernah saya buat seputar efek blog seperti:  flash animasi dengan jam, efek salju pada blog, cara mengganti kursorblog.

 

Daftar link cara untuk mempercantik blog bisa anda download di bawah ini:

KLIK DISINI 

Tutorial membuat blog:

KLIK DISINI

0 Responses to "Cara mempercantik blog agar pengunjung suka dengan blog kita"